Berbagi Info Keluarga, Bisnis, Properti, Otomotif, Lifestyle, Tekno dan Hiburan

Sunday, September 23, 2012

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

11:24 PM Posted by Admin , ,
Blogger Banua

Komunitas Blogger Kalimantan SelatanHello Semua Snipers yang ada  di Seluruh Indonesia, Pada Kesempatan Kali ini Saya ingin memperkenalkan salah satu Komunitas Blogger terkenal di Kalimantan Selatan.  Komunitas apakah itu? Komunitas itu bernama Blogger banua. Blogger Banua adalah Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yang didirikan oleh ayead yang mantan admin tergaptek yang sekarang telah mempunyai Istri dan blog baru yaitu terlambat.info. 

Kapan Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ini Lahir ? kemarin sudah saya beritahu asal usul blogger banua berdiri secara lengkap silahkan lihat disini.

Salah satu event tingkat nasional yang pernah di adakan blogger banua adalah Blogilicious  2012#CreativeBlog 7 Kota.  Blogilicious adalah event seminar dan workshop yang di adakan oleh idblognetwork yang membahas tentang dunia maya, internet marketing dan semua kegiatan yang ada di internet khususnya Blogger. 

Ini dia photo seminar Blogilicious di Banjarmasin :



Video Dokumenntasi Komunitas Blogger Kalimantan Selatan







Blogilicious 2012  itu adalah hanya sebagian kecil kegiatan dari Blogger banua masih banyak lagi kegiatan kegiatan yang akan dilakukan Blogger Banua, So segera lah bergabung di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan (Blogger Banua). dengan bergabung di komunitas ini kalian dapat belajar,sharing,bercanda,dan berkumpul.







Blogger Banua (Komunitas Blogger Kalimantan Selatan) Majukan Kalimantan Selatan melalaui Offline dan Online.

Website                               : http://www.bloggerbanua.com
Facebook Grup                    : http://www.facebook.com/groups/bloggerbanua/
Twitter                                 : @bloggerbanua


Curhatan Seorang Snipers

Aku akan bercerita sedikit mengenai suka duka aku ngeblog. dulu pertama kali ngeblog pada maret 2011. aku tidak tahu menahu tentang blog dan tak pernah ingin tahu, karena yang ada dipikiranku saat itu hanya download lagu film,baca manga,chattingin cewe di facebook dan terakhir minta nomer handphonenya.

Sniper Techno adalah Blog pertamaku dan aku sudah jatuh hati pada blog ini, orang menawarnya 5 juta pun aku tidak mau menjualnya, 
walau aq punya banyak blog tetapi sniper techno adalah cinta pertama dan terakhirku...sampai kapanpun akan aku pertahankan walau badai menerpa,bumi berguncang, aku akan selalu di dekatmu sniper techno. #so sweet

Ada Banyak Kenangan di sniper techno dan aku tak bisa melupakannya,  mulai dari visitor anjlok kena google pinguin,panda, ular, naga,dll. tapi aku tetap setia bersamamu walaupun aku sempat berselingkuh dengan adeetz.com tapi syukurlah adeetz.com sudah deindek dan aku kembali padamu lagi horraayy  \(^_^)/ (apakah itu namanya setia?)

Sekarang Sniper Techno sudah normal visitor dan fansnya semakin bertambah dan banyak advertiser yang menempel di sniper techno. mungkin ini awal kesuksesan sniper techno tapi perjalanan masih panjang dan aku berharap sniper techno dapat menghasilkan lebih  dari ini. aminn

Owhhh iya kalian mau tahu bagaimana Cara Sniper Techno keluar dari masa jahiliyyah? silahkan datang ke klinik tongfeng #just kidd

cara aku mengeluarkan Sniper Techno dari ganasnya Satpam Google adalah belajar dan terus berusaha mencari ilmu dan pantang menyerah.

dan tempat aku belajar ilmu adalah di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan disana kita akan mendapat banyak ilmu yang bermanfaat tentang dunia ngeblog yang aku geluti saat ini.
Article Information