Berbagi Info Keluarga, Bisnis, Properti, Otomotif, Lifestyle, Tekno dan Hiburan

Friday, August 31, 2012

Zodiak Gemini Minggu ini

8:24 AM Posted by Penulis Blog


Zodiak GeminiMinggu Ini – Sobat Snipers, pada kesempatan kali ini Sniper Techno akan berbagi artikel mengenai Zodiak untuk Bintang Gemini Edisi Minggu ini Langsung saja disimak peruntungan bagi yang berzodiak Gemini dibawah ini:

General

Tentu saja dengan kemampuan yang Anda miliki Anda dapat menyelesaikan semua hal dengan sangat baik. Namun jangan keburu besar kepala dan jangan menganggap hal ini sebagai kompetisi yang serius. Tetap saja fokus pada hasil akhir dan bukan hanya sekedar menunjukkan kelebihan Anda saja. Ini adalah waktu yang tepat untuk memikirkan segala hal dengan lebih dalam. Apabila memang Anda masih merasa ragu dan tidak yakin, minta saran dari sahabat. Anda tak bisa mengandalkan kemampuan berkomunikasi saja. Anda harus benar-benar memikirkan setiap hal dengan detail ke depannya.

Ekonomi

Banyak hal menyenangkan dan kejutan yang membuat Anda bahagia sekaligus bangga terhadap diri sendiri. Tetapi tetap low profile dan jangan tunjukkan sikap angkuh. Akan lebih baik jika Anda memikirkan kembali setiap rencana dan keputusan yang hendak dibuat. Lebih baik mengikuti logika ketimbang emosi sesaat saja. Terutama apabila ada rekan yang berniat membuat Anda ‘panas’ saja. Abaikan semua hal yang justru membuat Anda kehilangan konsentrasi dan fokus pada tujuan semula. Tetap perhatikan kegiatan sosial Anda bersama sahabat-sahabat sehingga Anda tak kehilangan kontak dengan mereka yang dekat. Keuangan: ada bonus yang harus Anda pergunakan dengan bijak.

Nomor Keberuntungan
8

Warna keberuntungan
Hijau

Asmara

Lebih banyak gunakan logika ketimbang mengikuti perasaan Anda minggu ini. Semua hal yang berhubungan dengan asmara dan masa depan penting untuk dipertimbangkan dan dipikirkan baik-baik. Mengikuti mood dan perasaan akan memberikan Anda penyesalan di kemudian hari. Jika memang Anda melihat sebuah kesempatan besar ke depannya, maka Anda tak perlu ragu mengambilnya. Anda punya banyak kesempatan dan potensi melakukan perubahan besar dalam hal asmara, baik single maupun berpasangan. Maka, raih kesempatan tersebut dan jangan disia-siakan.


Article Information